.:: pindah alamat ke joulecar.web.id ::.
IP

Rabu, 03 Desember 2008

Bukan Empat Mata?? Trus apa Dong??

Tanggal 4 November, temenku ku melaksanakan jobdesknya. hunting bus yang paling murah untuk perjalanan ke Jakarta pada tanggal 11 November. Maklum lah mahasiswa, jadi smuanya serba irit..Yah, bus pun telah di sewa selama sehari, dan down paymen (DP) telah dibayar. Tapi setelah mereka kembali ke kosan, ada berita yang mengejutkan “Empat Mata dicabut hak siarnya”. Mampus, padahal tujuan kami ke Jakarta adalah nonton acaranya mas Tukul, yah, gak lain dan gak bukan acara “Empat Mata”. Langsung geger deh tu calon penonton. Plan acara yang udah di tata rapi kacau seketika.
Tiga hari kemudian pihak Trans 7 menghubungi kami, Beliau bilang kalo akan ada acara pengganti, yaitu “Tanda Mata” yang MC nya Parto ma Didin. Agak kecewa sih, tapi gimana lagi, daripada DP bus hangus, mendingan nonton seadanya aja. Jadi kita nonton “Tanda Mata” episode kedua, Selasa, 11 November 2008. Pada Episode pertama, aku kecewa, acaranya garing banget!! Peppi dan Vega seolah-olah tak berkutik. Uh, malang benar nasibku. Kalo acara kayak gini bisa-bisa ketiduran di studio nih.
Selasa sore aku telah sampe di studio Trans Corp. Lalu sholat maghrib dan makan malem. Jam 20.30 kami mulai memasuki studio, sial, ku ketangkep security gara-gara bawa camdig, terpaksa harus nitipin dulu camdignya di resepsionis, masuk paling akhir, ga dapet tempat yang strategis. Uh, apes.. apes... tapi ada dikit hiburan sih. Bisa lihat mbak vega secara langsung.. hahahah :D.. tapi episode-episode selanjutnya lumayan ga garing lagi setelah kehadiran mas Sule Stepen,,
Tapi belakangan ini ada yang aneh ma layar Trans 7. Wajah ndesonya mas Tukul nongol lagi. Apa lagi itunya tuh,,, hehehe :D. Iya, Tukul kembali hadir di Trans 7, tapi bukan di Empat Mata. Trus nama acaranya apa dong?? Iya, Bukan Empat Mata. Acara yang memang bukan empat mata, tapi apanya sih yang beda?? Ya pasti yang beda “Bukan Empat Mata” bakal hati-hati dalam memilih tema acara.. Biar gak di Blacklist lagi gitu.. Tapi pihak “Bukan Empat Mata” sendiri menyatakan bahwa pihaknya tidak akan mengurangi kualitas acaranya, meski mereka harus lebih berhati-hati. Tukul sendiri mengatakan kalo dia tetap akan ngelawak abiz....Dengan kembalinya mas Tukul, vega ma Pepi kembali beraksi, setelah improvisasi mereka ketika bersama Parto ma Didin sangat kurang.

0 komentar:

Template by - .:Joulecar - 2009:.