.:: pindah alamat ke joulecar.web.id ::.
IP

Senin, 17 Agustus 2009

back to blog

hwah, setelah sekian lama gag update blog, akhirnya keinginan nulis kembali hadir. Setelah disibukkan dengan laporan geladi yang penuh dengan revisi. Gag terasa uda satu bulan lebih gag nulis-nulis wat blog lagi.
Setelah sebulan penuh melaksanakan kegiatan Geladi di PT.Telkom Datel pekalongan, dengan penuh kesibukan untuk menangani bagian fiber optic, akhirnya tugas itu terselesaikan juga. Seru juga ikut latihan bersama orang-orang telkom. Yang dulu ku bayangin tu orangnya serem serem, ternyata banyak juga yang gila, terutama pegawai outsourching yang selalu membuat suasana enjoy.
Setelah geladi selesai pun langsung disambut hangat dengan reuni SMP N 1 Kartasura angkatan 2001 yang berlangsung tanggal 15 Agustus kemaren. Seneng rasanya bisa ketemu ma teman-teman SMP. yang dulu belum kenal, sekarang jadi kenal. hehehe....maklum dulu kan pas SMP pendiem.
Sekarang saatnya kembali ke tantangan, ngurus UKM, buka bareng XIIA2, masi banyak lagi yang lain. Semangat masih terus membara, semoga kan membara untuk selamanya.

Thanks wat temen-temen Telkom Datel Pekalongan, terutama Unit FORAM, Pak Mijo, Pak Narjo, Pak Marjuli, Mas Tegar, Mas Edy, Mas Imam.
Thanks juga wat panitia Reuni Akbar SMP Jitoz angkatan 2001, Pak Ketua Hendra, Bram, Rudi, Doggi, Greaty, Intan, gopel, dkk...tetep semangat...


0 komentar:

Template by - .:Joulecar - 2009:.