.:: pindah alamat ke joulecar.web.id ::.
IP

Selasa, 27 Januari 2009

Last week event

Huff.... minggu yang melelahkan. Ampe gak sempat ngeblog. Setelah 1 minggu melaksanakan amanah untuk presentasi ke SMA se Sukoharjo dan Wonogiri bersama temen-temen Ikemas, akhirnya waktu wat istirahat tlah tiba. Hahahaha.... senang rasanya. Setelah acara presentasi yang ditutup dengan Try Out SMBB 2009 oleh IKEMAS. Seneng juga bisa keliling ke SMA di dua kabupaten tersebut.
Banyak banget kegiatan sambilan selama presentasi ke SMA. Salah satunya adalah mencari kenalan anak SMA, eh, bukan ding, itu cuma sambilannya sambilan. Hehehe, nih yang bener hunting hotspot di SMA. Hummmm, ternyata jaman sekarang di SMA udah banyak yang pake hotspot yah. Dari beberapa SMA yang dikunjungi, SMAN 1 Wonogiri adalah lokasi hotspot “ter-maknyus” versiku. Sampai-sampai yang hotspotan ogah diajak pulang.
Selain itu, juga ada kegiatan sambilan lain, yaitu kuliner. Kuliner disini gak kayak kulinernya Pak Bondan lho, tapi kuliner ala mahasiswa, yaitu nyari gratisan. Wah wah wah... dasar,, pokoknya lokasi yang rumahnya deket dengan SMA yang dituju, harus menyiapkan sajen wat manusia-manusia kelaparan itu. Wal hasil, makanan yang berpiring-piring dan minuman berbotol-botol ludes dalam hitungan menit.
Acara pamungkas yaitu Try Out SMBB Telkom. Acara yang berlangsung di SMAN 1 Sukoharjo ini cukup lancar dan terkendali, meskipun masih di bawah target sih, tapi gak apa lah. Semua itu yang penting prosesnya.




Sebenarnya masih ada rencana kegiatan lain sih, yaitu pembubaran panitia sekaligus regenerasi pengurus Ikemas, namun karena faktor cuaca yang kurang mendukung, maka acara tersebut di tunda sampai di Bandung.

Link :
+) hasil try out
+) download pembahasan

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal....yah
bolehkan.....
kalu dijawab berarti kamu setuju

Template by - .:Joulecar - 2009:.