.:: pindah alamat ke joulecar.web.id ::.
IP

Rabu, 11 Februari 2009

Review januari

Akhirnya bisa kembali nulis di blog lagi nih. Setelah sekian lama gak ngeblog gara-gara ketiadaan koneksi. Kali ini aku Cuma pengen nge-review aja kegiatan-kegiatan bulan Januari kemaren. Bulan yang cukup melelahkan dengan segala kegiatan-kegiatan yang super padet. Hehehehe.
Awal tahun yang langsung dihadapkan oleh UAS, humm... pusing dah, mana lum nyiapin apa-apa.
Setelah UAS kelar, langsung deh menuju ke kampung halaman wat nyiapin presentasi ke SMA se Sukoharjo yang di adakan oleh Ikemas. Kegiatan tersebut diadakan di SMAN 1 Sukoharjo, SMAN 2 Sukoharjo, SMAN 3 Sukoharjo, SMAN 1 Kartasura, SMAN 1 Nguter, SMAN 1 Tawangsari, SMAN 1 Mojolaban dan SMAN 1 Wonogiri.
Setelah seminggu presentasi, akhirnya kegiatan ditutup dentgan Try Out SMBB Telkom di SMAN 1 Sukoharjo. Try out ini di ikuti oleh kurang lebih 240 siswa-siswi dari Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Wonogiri. Hadiah utama dari acara ini adalah 5 formulir gratis untuk masuk IT Telkom, yaitu 3 formulir SMBB dan 2 formulir USM.

Penyerahan hadiah

Setelah kegiatan try out berahir, masih ada lagi kegiatan yang menunggu, yaitu Campus Expo yang diadakan oleh SMAN 1 Kartasura. Acara ini dihadiri oleh alumni-alumni SMAN 1 Kartasura yang berkuliah di IT Telkom, STAN, UNDIP dan UGM, seta ada juga bintang tamu dari ITB.
Akhirnya kegiatan-kegiatan yang menyibukkan telah berahir, namun acara-acara yang telah direncanakan bersama teman-teman gagal dilaksanakan karena hujan yang turun terus menerus.


Alumni SMANRA

0 komentar:

Template by - .:Joulecar - 2009:.